Khamis, 23 Mei 2013

happy mothers day

<3 selamat hari ibu mama <3
(12.05.2013)
                                                                                                                                                                          

Kucoba tuliskan segores kata
Seukir senyuman nyata
Sebagai tanda cinta
Untukmu,
Ibu....
Belum ada yang boleh kuberikan padamu, Bu...
Tidak emas
Bukan berlian
Bahkan permata
Apalagi tahta!
Yang ada hanya bohongku
Yang ada hanya bantahanku
Yang ada hanya gerutuanku
Jangankan senyum yang tersungging di
wajahmu
Tapi yang ada malah air mata karna
kelakuanku!
Sungguh Bu, lihatlah anakmu
Makin hari makin besar makin dewasa
Gurat tua di wajahmu pun nampak semakin
nyata
Tapi,
Apakah makin besarbaktiku padamu, Bu?
Katakan yang keras hingga Allah pun
mendengar!
Sungguh, jawabannya tidak, Bu!
Yang ada aku semakin jauh darimu
Makin kasar terhadapmu
Tak lagi mendengarmu
Berasa diri ini sudah mampu menapak sendiri
tanpa dirimu, Bu!
Diri ini sombong, diri ini angkuh!
Padahal,
Siapa aku, Bu...
Siapa aku...
Aku tidak akan ada disini tanpa dirimu
Aku yang keluar dari rahimmu beberapa tahun
lampau
Bersimbah darah, bertatap dengan maut
Tapi apa, Bu...
Senyum...
Sebuah senyuman dan tangis haru yang malah
ada pada dirimu,
Bukan caci maki dan sumpah serapah bahwa
aku telah memberatkanmu...
Sekarang,
Ketika aku melawanmu,
Kau tak pernah lontarkan sumpah serapah
mengutukku,
Yang ada kau malah mendoakanku
Mendoakan anak yang tak pernah tahu rasa
terima kasih..
Duh, Ibu...
Sungguh, apakah kau tahu?
Tak salah Allah kirimkan malaikat padaku
dengan sebuah status mulia yaitu IBU...
Aku bersyukur, Bu
Sungguh bersyukur
Taqdirku bertemu denganmu
Taqdirku merasakan cintamu
Taqdirku memilikimu
Ibu,
Andai kau tahu
Sungguh selama ini banyak hal yang ingin
kuceritakan padamu
Banyak sgat kata maaf yang terkunci rapat
di ujung bibirku
Tak terhingga kata cinta yang ingin
kuutarakan padamu, Bu...
Tapi anak remajamu ini masih merasa malu
Walaupun diri ini sendiri bingung,
Untuk apa aku malu,
Pada ibuku?
Ah, Ibu, aku tak bleh berkata lagi,
Aku bukan seorang pujangga hebat yang bisa
merangkai kata indah wujud tanda cinta...
Aku hanya bole ckp,
Ibu maafkan aku...
IBU AKU MENCINTAIMU...
Bahkan lebih dari yang kau tahu,
Karna aku tak pernah memberitahumu....
SELAMAT HARI IBU
Untuk Ibuku dan Ibu-ibu lain di seluruh



Tiada ulasan:

Catat Ulasan